Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Aq adalah aq... aq hanya seorang wanita biasa layaknya seperti wanita lainnya... Aq mempunyai banyak kekurangan n kekurangan qu itu aq anggap sebagai kelebihan qu yang tak semua wanita mempunyainya... --Love Me--

My Archive

Magang Lagi...

Author: Blog Qyu
Jumat, 18 Maret 2011
Minggu ini lagi sibuk nyari tau tentang web service nih!! Ternyata susah juga yah, palg jenis-jenisnya banyak banget dan saya belum begitu paham dengan hal itu. Banyak si yang sudah saya dapat materi tentang web service tapi karna saya masih awam jadi masih butuh banyak waktu dan lagi pula materi yang saya dapatkan masih terlihat asing di mata saya. Tapi harus tetap semangat, kalo ga di coba gimana qta bisa tw qta bisa ato ga, ya kan???

Posting Komentar