Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Aq adalah aq... aq hanya seorang wanita biasa layaknya seperti wanita lainnya... Aq mempunyai banyak kekurangan n kekurangan qu itu aq anggap sebagai kelebihan qu yang tak semua wanita mempunyainya... --Love Me--

My Archive

Magang 1

Author: Blog Qyu
Rabu, 26 Januari 2011
Sekarang adalah waktunya untuk magang sampai bulan juni 2011. Kebetulan saya kebagian untuk magang di daerah asal. Tetapi karena surat pengantar saya untuk magang masih dalam proses di pihak sekolahnya jadi saya belum bisa magang dulu deh...
Nah, buat mengisi luang, saya nyari referensi sebanyak-banyaknya deh untuk Tugas Akhir saya nanti trus sama bikin proposalnya buat di ajuin ntar sama asistensi Tugas Akhir saya. Semoga aja proposal saya diterima dan tidak ada tambahan2 lagi yang sulit. Amin..

Posting Komentar